Family Blog

Keluarga Bahagia

Software

ANTIVIRUS

PCMAV 2.2

Deskripsi: Antivirus terbaru. Membersihkan virus induc (virus yang menyerang Delphi versi 4-7). Ukuran File 3.05 MB

PCMAV 2.2 a

PCMAV 3.1

Pareto DR Setup RW Data Recovery

Deskripsi: Aplikasi ini dapat mengembalikan file / gambar maupun suara yang secara sengaja maupun tidak terhapus oleh Anda. Aplikasi ini juga dilengkapi dengan fitur scan dan recover yang cepat dengan menggunakan algoritma. Satu hal yang penting, aplikasi ini dapat digunakan untuk menghapus spyware pada komputer Anda.

AUDIO – VIDEO

AviMerin 1.06

Deskripsi: Aplikasi berukuran 565 KB, dapat menggabungkan file-file audio / video clips menjadi satu kesatuan. Dapat menyimpan hingga 100 file. Aplikasi ini juga dapat digunakan sebagai converter.

Winamp556

Deskripsi: Winamp seri ini akan mendukung jenis musik kontemporer dan format file khusus, termasuk MIDI, MOD, MPEG-1, Audio layer 1 dan 2, AAC, M4A, FLAC, WAV, Ogg Vorbis dan Windows Media Audio.

GOM Player 2.1.21.4846

Deskripsi: GOM Player adalah media populer gratis dengan codec audio dan built in. Codec Finder GOM Player mencakup banyak codec (XviD, DivX, FLV1, AC3, OGG, MP4, H263 dll). Jadi Anda tidak perlu menginstal codec terpisah, GOM Player akan menemukan satu. Putar broke AVI files (patented) GOM Player mematenkan teknologi yang memungkinkan pengguna untuk melihat file dengan indeks rusak atau yang masih sedang di download. Ukuran file 5.86 MB.

Bywifi Video Streaming

Deskripsi: Bywifi Video Streaming (Video Accelerator) adalah sebuah program gratis untuk mendownload, transcoding dan mempercepat video streaming seperti youtube, dailymotion, metacafe, myspace, yahoo, justintv dll.

ISO Recorder 3 RC 1

Deskripsi: Aplikasi ini berfungsi untuk mem-burn file-file image ke CD / DVD. ISO adalah file yang telah dipacking sedemikian rupa. Anda harus mem-burn nya untuk melihat isi dari ISO tersebut.

Youtube Downloader 2.0

Deskripsi: Download video youtube tanpa harus menginstall, tidak perlu daftar menjadi anggot youtube tidak perlu memasukkan kode registry. Youtube downloader akan membantu Anda, hanya dengan memasukkan URL dan link video yang akan didownload.

MegaUpload Downloader 0.02.3

BROWSER AND PLUGINS

Make Your Own Browser

Deskripsi: Buatlah Browser dengan selera Anda. Dengan aplikasi ini, Anda dapat membuat Web Browser untuk mengunjungi situs Anda dan Anda dapat memilih bebas apa saja yang akan disertakan pada browser Anda.

COMPRESSION AND BACKUP

Winrar 380

Deskripsi: Sotware yang menggabungkan beberapa file jadi satu atau memasukkan suatu file yang besar kapasitasnya agar menjadi berkurang.

CONVERTER

Converter doc to jpeg/image

Deskripsi: Software yang merubah file beraplikasi doc ke jpeg/gif/image

Any Video Converter 2.79

Deskripsi: Any Video Converter adalah sebuah perangkat video converting untuk semua jenis file yang dengan mudah digunakan untuk antar grafis, mengkonversi dengan cepat dan dengan kualitas video yang sangat baik. Hal ini memungkinkan Anda untuk memudahkan mengkonversi file video antar tiap-tiap format! Aplikasi ini dapat mengkonversi hampir semua format video termasuk DivX, XviD, MOV, rm, rmvb, MPEG, VOB, DVD, WMV, AVI to MPEG-4 movie format for iPod / PSP atau perangkat video portabel lainnya, MP4 player atau smart phone

DEKSTOP

Dekstop Calender

Deskripsi: Aplikasi yang menampilkan kalender di dekstop. Ukuran file 2.43 MB

EDUCATION

ChemixWin

Deskripsi: Aplikasi ini ditulis dalam flash dan dirancang bagi siswa untuk membantu mereka menghadapi diagram umum dari peralatan laboratorium dari percobaan desain laboratorium sains (kimia dan fisika). Cocok digunakan untuk presentasi siswa. Ukuran file 557 KB.

KAMUS

Kamus 2.03

Deskripsi: Program terjemahan Bahasa Inggris – Indonesi atau sebaliknya. Ukuran file 2.70 MB

Kamus Betawi Bang Benz 4.0

Deskripsi: Software ini mempunyai fungsi yang sangat unik. Kamus yang dapat Anda gunakan untuk menerjemahkan ungkapan dalam bahasa Betawi ke Bahasa Indonesia. Masukkan kata yang hendak dicari, lalu tekan tombol cari. Aplikasi ini juga berfungsi sebagai penghitung umur atau yang lainnya.

Kamus Sunda – Indonesia

MESSAGING AND CHAT

Yahoo Massenger 9

Yahoo Massenger 10

MIRC635

HEALTH & SPORTS

Yoga Fitness Diary 0.0.0.3

Deskripsi: Gemar melakukan olahraga? Aplikasi ini menyerupai e-book. Di dalamnya Anda akan dapat menemukan beberapa petunjuk dari kegunaan yoga dan cara melakukannya. Aplikasi ini sangat sederhana, namun jika Anda menerapkan apa yang ada di dalamnya beberapa menit setiap hari, Anda akan merasa bugar dalam melakukan banyak hal.

Belum ada komentar.

Tinggalkan komentar